Sunday, December 3, 2017

Kenapa donor darah?

Hai Guys….

Jadi aku ada tugas Komputer, nah tugasnya itu milih tema untuk dibuat artikel, dan aku milih temanya tentang donor darah. Kenapa sih aku harus milih donor darah ?
Aku milih donor darah ada alasannya guys karena menurut aku artikel tentang donor darah itu bakalan bermafaat bagi kita semua, dan juga dari artikel yang aku akan buat nanti aku harap agar semua orang yang baca artikel aku dapat mengerti apa aja sih pentingnya donor darah, manfaatnya, serta syarat-syarat untuk melakukan donor. Selain itu guys aku udah 3 kali ingin donor darah tapi selalu ditolak, karena Hb kurang dan pernah Hb ku udah cukup tapi tekanan darah yang kurang. Ini juga yang mendasari kenapa aku memilih tema donor darah, karena pengalaman itu donor daarah langsung muncul dipikiran untuk dijadikan tema.

Nah, untuk  kalian yang mau lihat artikel aku tentang donor darah, tunggu blogku seanjutnya….
See You..….

No comments:

Post a Comment